lazada.com

Rumah Angker di Magelang (Kisah Nyata)

Ada cerita rumah berhantu lagi di daerah Magelang. Rumah angker ini diceritakan oleh user kaskus dengan ID basskumuni (nama asli tidak ditampilkan) yang tinggal di kamar paling keramat dalam rumah itu dari kecil hingga masa SMA. Banyak pengalaman gaib yang dialami selama bertahun-tahun tinggal di rumah itu, terutama bagian kamar yang dia huni. Cerita hantu ini sama seramnya dengan kisah 4 tahun tinggal di Rumah Hantu Cimanggis namun dengan tulisan yang lebih pendek dan ringkas. Kita simak kisah nyata penuturan sang penghuni rumah angker daerah Magelang ini.

Cerita Rumah Angker di Magelang (Kisah Nyata)

Rumah ane ada di Kab. Magelang Jawa Tengah, yang ane tempatin sejak ane lahir, ane anak ke 2 dari 3 bersaudara, ane juga punya adik angkat bernama Leo yang sekarang masuk RSJ (nanti ane critain kenapa bisa masuk RSJ), sekarang ane dan 2 saudara ane lainya tinggal di luar kota, sampai saat ini rumah itu masih ditinggali sama kedua orang tua ane.. kalau ane libur, ane pulang, atau orang tua ane yang berkunjung ke tempat ane,

Singkat cerita, ada satu ruangan (kamar) di rumah itu yang ane tempatin dari kecil, dan terakhir ditempatin sama adek angkat ane, karena ane dan adek kandung ane nglanjutin kuliah diluar kota, sekarang kamar itu sudah dibongkar, nah kenapa dibongkar?? ini masalahnya,,

Dulu waktu ane kecil (masih SD kelas 1) ane lagi asik mengerjakan PR ditemani Ibu tercinta, waktu itu Ibu ane lagi ngoreksi hasil ujian, maklum Ibu ane guru SD (agak miris karena ane muridnya juga, jadi ga bisa bolos, dan ga bisa nyontek PR temen ) malam itu ane dah disuruh tidur, tapi karna PR blom selesai, ane kaga mau, akhirnya jam dinding bunyi, tandanya udah jam 12 malem, nah saat itu juga ane melihat tangan seukuran orang dewasa tepat di depan ane (pas di tembok kamar ane bagian luar), ane kaget sambil nangis , Ibu ane sontak kaget dan langsung mengambil sapu di dekatnya dan langsung memukul tangan itu sambil baca doa, tapi tangan itu bertambah banyak hingga puluhan, setelah beberapa saat tangan2 itu mulai menghilang satu-persatu, trus ane langsung tidur meski sampai saat ini ane masih trauma gan ... subhanallah..
Setelah kejadian itu, bapak ane sering banget ngamuk tanpa sebab, ane sama adik ane sering sakit2an gan, sial berkali2, kepala ane dah 3 kali bocor dirumah itu, suka kejang2, ane dan adik angkat ane juga pernah lari keluar rumah sambil merem alias ga sadar, kesurupan dan yang paling parah kesiram air panas bareng sama adek ane pas pembantu ane ngambil air dari teko yang sedianya mau disimpan di tremos.. tidak ada alasan jelas kenapa pembantu ane melempar itu teko ke tubuh kami, 2 bulan kaga bisa apa2..
Akhirnya tahun demi tahun berlalu, kejadian2 kecil sering terjadi, seperti yang diceritakan sama tetangga ane yang katanya melihat maling yang mau nyolong dirumah ane, tiba2 lari terbirit-birit setelah mencongkel jendela, padahal rumah ane dalam keadaan kosong dan sepi karna semua keluarga keluar kota, maling itu ketakutan setelah berhasil membuka jendela, entah apa yang dilihatnya, saat lari pun si maling tiba2 terjatuh berkali2 seperti ada yang menendang..

Lama-lama kluarga ane mulai cemas dengan keadaan rumah gan, suatu hari keluarga ane kedatangan tamu dari Malang, beliau simbah ane yang tergolong orang pinter, saat itu ane duduk di bangku SMA, setelah berkonsultasi sama simbah, katanya disitu ada beberapa jimat/pusaka yang tertanam di bawah pondasi rumah, entah dari mana datangnya, namun diperkirakan sudah ada sebelum rumah dibangun, dan kabarnya yang tinggal disitu banyak banget gan, termasuk salah satunya sosok orang tua bersorban putih yang konon penghuni rumah ane yang paling kuat .

Akhirnya simbah ane menyarankan agar setiap malam jum'at dibuatkan kopi hitam yang nantinya ditaroh di kamar ane, (ane tetep nekat nempatin kamar itu, meski keadaanya ga beres) dan kopi tersebut paginya harus disiramkan di depan kamar ane. hari demi hari kami lalui seperti itu, bikin kopi, dibuang, bikin kopi lalu dibuang lagi. akhirnya saat ane kelas 3 SMA, ane mulai menyarankan ke keluarga, kebiasaan buang kopi itu dihilangkan saja,karena bisa saja kita tergolong musrik/memposisikan kita dibawah mereka.*sok pinter ane

Nah... setelah rundingan lama, ane sok ceramah, akhirnya keluarga ane setuju untuk menghilangkan kebiasaan itu, TAPI... ini ternyata jadi masalah besar.. masih inget diawal ane sebutin adik angkat ane yang bernama leo masuk RSJ..??

Begini critanya, setelah ane melarang ritual kopi, ane jadi sering ngalamin kejadian2 aneh, rambut dijambak waktu tidur, trus denger tangisan cewek, muncul sosok puluhan wajah dari tembok kamar yang seakan mereka lagi berbincang-bincang, penampakan tengkorak, puluhan kelelawar masuk kamar dll, tapi ane tetep nekat nempati itu kamar, karena itu kamar paling gede dirumah ane.
Pada suatu hari, tibalah saat ane lulus SMA, ane kuliah disemarang, kamar itu ditempatin Leo adik angkat ane yang baru pulang dari flores, Leo tergolong siswa SMK yang rajin dan pintar, bahkan dia masuk rangking 3 besar di kelasnya, suatu ketika, entah kenapa tanpa sebab Leo jarang bicara, dan sesekali ketawa ga jelas, bahkan suatu malam sempat dia ngamuk, semua barang dikamar dibanting, waktu kejadian itu dirumah hanya ada adik kandung ane sendirian, adik kandung ane Cuma bisa mumpet dikamarnya karena takut, maklum Leo orang Flores yang badanya Gede, bahkan kamar ane nyaris dibakar sama dia, semua pakaian dalam lemari dikeluarkanya lalu dibakar tepat didalam kamar yang dia kunci dari dalam.
Melihat asap keluar dari kamar, adik kandung ane langsung teriak "kebakaran-kebakaran", beberapa tetangga datang, langsung mencongkel pintu dan langsung memadamkan itu api. yang bikin kaget lagi, setelah kejadian itu, Leo malah jadi anak yang rajin ke masjid, shalat, puasa, dan suka ceramah sendiri, namun, suara yang keluar dari Leo sudah beda, menyerupai orang tua dan wajahnya mirip orang sakit stroke, bibirnya susah buat ngomong.

Akhirnya setelah beberapa hari, tiba2 Leo sudah berubah karakter, jadi suka ngamuk, sebelumnya memang pernah mengamuk, tapi ini beda, lebih parah lagi, lalu keluarga ane mendatangkan kyai/orang pinter, katanya Leo kesurupan, dan mohon jangan sampai kabur, karena bisa membahayakan orang yang dibencinya.

Benar saja, suatu hari saat keluarga ane lengah, Leo tiba2 lari, dan sudah tak terkejar, karena larinya kenceng banget gan, CR7 lewat deh , setelah seharian mencarinya, kluarga ane dapat kabar kalau Leo masuk penjara, setelah ane liat TV One, diberitakan juga di media cetak dan internet nih britanya "Leo Tega Bacok Kepala Ibu Tiri" serching aja di mbah google (beritanya ada di bawah halaman ini) , seperti judulnya, Leo tiba2 pulang kerumah bapak kandungnya, dan tega membacok Ibu tirinya yang sebenernya memang ia benci, akhirnya setelah dilakukan pemeriksaan kejiwaan, Leo dimasukkan ke RSJ, kasihan Leo.. sekarang kami sekeluarga kehilangan contact dengan Leo, terakhir denger kabar Leo sudah di Flores..
Nah singkat saja gan.. sampai saat ini Rumah Berhantu ane masih ditempatin ame kedua ortu ane, kmaren baru aja tuh kamar dijebol salah satu temboknya biar gabung ke ruang tamu, eh.. malah jadi masalah besar, bapak ane berubah jadi anak-anak, yang nangis karena kamarnya digusur.. jam 12 malem bapak ane kabur dari rumah, tidur di bekas reruntuhan tembok yang sudah difungsikan sebagai penutup lubang sampah di samping rumah, bahkan sebelumnya Ibu ane mau digerayangi ame setan.. anjir.. parah banget.. setelah kejadian itu, rencana tembok pemisah antara kamar dan ruang tamu mau dibangun kembali, sampai sekarang tiap malem dirumah ane diadain yasinan/pengajian, hadeh..
Sebenernya ane ngeri buat pulang kerumah, tapi Ortu ane ngotot kaga mau pindah dari itu rumah, terpaksa lah.. ane harus tetep siapin mental.. biasanya kalau ada tamu nginep ditempat ane, pasti ngeliat penampakan.. itu dah berkali2 terjadi gan...

Mungkin itu aja gan curhat ane.. sebenernya banyak banget kejadian2 yang kaga berani ane share disini.. ane takut critanya..

Moga2 agan2 kaga kriting bacanya.. ane bukan pijar88 yang pinter nulis gan..

Ane minta doanya aj ya gan... moga2 kluarga ane tetep dilindungi Allah SWT.. amin... bagi agan yang mau berkunjung kerumah ane.. PM aja.. (maksudnya ke ID kaskus basskumuni disini : http://www.kaskus.co.id/profile/1665626)

Sumber thread kaskus : http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013445983/ini-beneran-kisah-nyata-ane-gan-kamar-hantu-terinspirasi-ama-agan-pijar88

Komentar Kaskuser :
Waduuuuuuuuuuuuuhhhhh gan....
kenapa gak pindaaaaahh siii..

kalo dari cerita agan..
"penghuni" rumah agan itu sudah berkali2 bisa mempengaruhi orang lain (nyurup),
Nah agan udah berkali2 minta orang tua agan untuk pindah dari rumah itu tapi orang tua agan kekeh gak mau, kalo menurut ane sih bukan karena gak mau gan..

tp karena yg agan ajakin dialog untuk pindah itu bukan orangtua agan...
Pesan buat pembaca :
Serem gan bacanya ane baca dan posting cerita hantu ini tepat tengah malam jam 12. Tapi logika dan akal sehat kita harus nomor satu. Begini...

Gimana cara mengatasinya gangguan setan dan makhluk gaib? Laporkan dan minta perlindungan pada Allah.

Ibarat menghadapi anjing galak, mosok kita malah adu jotos dan berkelahi dengan anjing galak itu? Akan lebih bijak kalau kita berteriak dan memanggil pemiliknya untuk menjinakkan anjing itu. Iya ga gan?

Tidak ada hal yang berbahaya dan bisa mencelakakan kita jika kita dilindungi Allah SWT. Dialah Allah yang satu, Maha Kuasa dan merupakan pencipta manusia, jin, setan, iblis, bahkan raja setan dan raja jin pun adalah ciptaannya yang begitu mudah sekali dengan Kun fayakun. Rumah hantu dalam tulisan di atas adalah ciptaan Allah juga, dengan segala kegaiban dan perisiwa anehnya. Bisa jadi semua kejadian aneh yang dialami penghuni rumah adalah sebagai pengingat bagi kita untuk mengingat Allah dan meminta perlindungannya, bahwa betapa lemah kita dengan kekuatan-kekuatan lain yang hanya Allah saja yang bisa mencegahnya.

Mari kita sama-sama membangun perasaan lebih takut pada Allah, daripada kepada setan, pocong genderuwo, jin, tuyul dan lain-lain. Makhluk gaib ini bisa apa? Kebanyakan cuma menggertak dan menakut-nakuti manusia seperti pocong lompat-lompat dan kuntilanak dengan tawa khasnya. Sedangkan Allah adalah pencipta dan penguasa mereka semua dan segala sesuatu di langit dan di Bumi tunduk kepada penciptanya. Setuju?
Share dan Komen Gan

49 komentar:

  1. Jika Anda memang sudah niat menempati rumah berhantu atau berisi jin, Anda benar-benar harus sudah siap untuk "perang gaib" jika mahkluk-mahkluk astral ini tidak dapat berkompromi atau tidak bisa hidup berdampingan. "Perang gaib" ini bisa berlangsung 1 tahun, bahkan bertahun-tahun. Mintalah "backup" dari orang spiritualis yang mumpuni, bisa yang muslim atau nonmuslim. Kewaspadaan ditingkatkan. Jangan sampai Anda kalah atau menyerah.
    ADIPATI SASRABAHU KERTAWIJAYA.

    BalasHapus
    Balasan
    1. AYAT-AYAT KHUSUS PEMBINASA JIN (MENGHANCURKAN TUBUH SETAN)
      Entri ini dipublikasikan pada Maret 7, 2011 by Perdana Akhmad S.Psi, dalam topik KEAJAIBAN RUQYAH dan kaitkata ayat pembinasa jin, jin, ruqyah. Bookmark permalinknya. 141 Komentar
      Saya akan mengutip penjelasan dari Syaikh Muhammad Abduh Maghawuri dalam kitabnya Hiwarun Sahinun Ma’a Jinnin Muslimin Wa Jinnin Masihiyyin mengenai Pengalaman Beliau dalam membinasakan jin yang membandel dengan ayat-ayat Al-Qur’an. Pada halaman 71 beliau menceritakan kisahnya:
      Dalam pengembaraanku untuk mengadakan pengobatan ruqyah syar’iyyah dengan ayat-ayat Al_Qur’an ada beberapa pertanyaan yang diajukan kepada saya, yang mana pertanyaan-pertanyaan itu saya kira perlu untuk diketahui para pembaca. Inilah pertanyaan-pertanyaan tersebut:
      Pertanyaan pertama : Bolehkah kita membaca ayat-ayat al-Qur’an yang dapat membinasakan jin sampai tewas? Apakah ini termasuk perbuatan zalim atau bukan?
      Jawab:
      Ya boleh membaca ayat-ayat itu untuk membinasakan jin. Tapi ada syaratnya. Dan itu bukan termasuk perbuatan zalim. Ibnu Taimiyyah pernah membaca ayat-ayat tersebut. Juga Imam Ibnu Abdissalam dan Ibnu Nadim. Adapun syaratnya ialah :
      1. Selama jin itu bersikeras untuk tetap tinggal di dalam tubuh seseorang dan tidak mau keluar
      2. Apabila dia menipu atau mempermainkan kita seperti masuk kembali setelah keluar
      3. Dia mau keluar tapi dengan menyakiti orang yang sakit itu.
      4. Dia mau keluar tapi akan menyusup ke dalam tubuh orang lain lagi.
      Pertanyaan kedua: Siapa yang memberi tahu anda (Syaikh Abduh Maghawuri) kalau ayat-ayat mantra dari Al_Qur’an tersebut dapat menghancurkan jin?
      Jawab:
      Sungguh masalah jin adalah masalah ghaib. Dan untuk menguji ketepatan ayat-ayat pembinasa tersebut melalui percobaan atau pengalaman-pengalaman. Tetapi harus percobaan yang bersifat syar’i. Artinya percobaan atau pengalaman yang tidak menyimpang dari kaidah-kaidah agama. Ini terbukti ketika saya membaca ayat-ayat ruqyah pada orang yang kesurupan jin, saya perhatikan pertama-tama ia merintih-rintih lantas kesadarannya hilang sebelum akhirnya sadar kembali (dalam hal ini saya berkata benar. Saya bersumpah dengan nama Allah, Allah yang menjadi saksi atas apa yang saya katakana dalam buku ini). Kemudian saya katakan kepadanya, kalau tidak mau keluar saya akan baca ayat-ayat yang dapat membinasakanmu dengan kehendak Allah.
      Ayat-ayat pembinasa jin adalah :
      1. Surat Al-Fatihah
      2. Ayat Kursi
      3. Al_baqarah 137
      4. Ali Imran 181
      5. An-Nisa 14
      6. Al-An’am 93
      7. Al-A’raf 117-120
      8. Al-Anfal 12-14
      9. Al-Anfal 17
      10. Al-Anfal 50
      11. At-taubah 26,35
      12. Yunus 88
      13. Hud 56,67,82-83
      14. An nahl 1
      15. Al-Israa’ 18,81
      16. Thaha 97
      17. Al Anbiya 11-15
      18. Saba 48-54
      19. Adz-Dzariyah 10-14
      20. Al-Qamar 19-21
      21. Al-Haaqqah 1-8
      22. An-Nazi’at 1-7,35
      23. Al-Buruj 10
      24. Al-‘Alaq 15-18
      Pergunakanlah ayat-ayat pembinasa jin ini sebijaksana mungkin, dan ayat-ayat ini tidak digunakan untuk setiap kasus kesurupan jin , bacalah ayat-ayat diatas secara berurutan dan tiap ayat bisa diulang-ulang.
      Ayat ini juga bisa dibacakan pada air caranya ialah dengan memasukkan sebagian tangan kita dalam air lalu setiap selesai satu surat kita hembuskan hawa dari mulut yang membaca ayat tersebut kedalam air (sebagian ludah kita masuk dalam air) lalu bisa disimburkan ketubuh pasien atau diminumkan, reaksi yang akan didapat sangat dahsyat sebab akan membuat jin tersebut sangat tersiksa hingga menggelepar-gelepar seperti disembelih, akan lebih sempurna jika dimasukkan dalam air itu 7 lembar daun bidara yang sudah dihaluskan dicampur dengan garam

      Hapus
    2. Trims Infonya Gan....

      Berguna bgt Buat tetangga sebelah kanan gw

      Tapi teeangga seblah kiri gw kristen gimana ya caranya ?

      Hapus
    3. Trims Infonya Gan....

      Berguna bgt Buat tetangga sebelah kanan gw

      Tapi teeangga seblah kiri gw kristen gimana ya caranya ?

      Hapus
  2. mangkanya...banyakin shalat, mengaji al-quran dirumah.. jangan jadikan rumah itu seperti kuburan... setan akan takut sama orang yg sering ibadah...manusia makhluk yg mulya sempurna drpada mahluk yg lain, kemulyaan dan kesempurnaan manusia bisa hilang dengan dgn tidak taat beribadah sama Allah SWT.

    BalasHapus
  3. wah,ngeri..magelang e daerah ndi iku?

    BalasHapus
  4. iya sob...
    dari critax sich kykx ada jin islamx juga.
    py wlwpn islam jg ad yg baik ad yg jahat.
    mnding kndultasi ajh k kiyai.

    BalasHapus
  5. Gan itu ibu yg mau d gerayangi ibu yg mana lg?tp udh d b**** sma adik angkat agan..mv sblumny

    BalasHapus
  6. coba masukin k acara tv ''bukan dunia lain'' pasti seru gan..!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya pasti seru tp sayang bukan dunia lain udh gk ada lagi

      Hapus
  7. widih ngeri jg y..tp salut buat ibunya,ga ada kapok2nyE,.jempol

    BalasHapus
  8. Coba pusakanya d angkat gan... insya allah berhasil.. spt biasanya gan daerah yg terkubur benda pusaka pasti d huni mahluk gaib..

    BalasHapus
  9. Mas mas mending klo kayak ngono bangsa hlusna d pisuhin semua klo prlu d oberak aberik tempatna coz q jgak puna pngalaman pmbantu q ksutupan krna q kbisingan ahirna q pisuhin a*u,k****ane,dian**i,sambil q jitak kpalana pmbantu q,ehhh malah sadar tu pmbantu q,emang kdang kumat klo ngak ada q,dger crita kumat lgsung q bacok'' tu pohon yg katane tmpat tgal slah satu bgian dri mreka bgsa halus tau palah,q smbil brkata awas kw ndonyo akherat rak prduli aku,kurang ajar kw tak gudak tetep tak gudak,wez tetep bakale tak bales kw,jian**k,dll,al hasil smpai skarang aman tpi tetep kdang kla ada yg kyakna lewat tpi q biarin aja,

    Kata guru saya kelak d akhirat mereka tak bisa liat kita tpi kita bgsa mnusia bsa liat mereka,lalu pndapat saya,mungkin mreka pikir panjang klo q bales dendam mreka tkut q jailin yg ngak abis'',hehehehe,ini nyata loh mas,tpi yg asli mreka takut klo manusiana gak takut malah melawan

    BalasHapus
    Balasan
    1. brti kbalikannya doonk?? tu setan gx bs liat, tp qt bs liat ..

      Hapus
  10. manusia memang mahluk yang sempurna, karna memiliki rasa kataatan kepada allah seperti halnya malaikat, juga memiliki nafsu seperti halnya jin, setan

    BalasHapus
  11. merinding disko ni ceritanya

    BalasHapus
  12. Inikan tanah jawa, islam kan dari arab. Ya untuk ngatasin nggak bisa nggunakan cara arab, kembalilah menjadi "orang jawa sebelum islam masuk tanah jawa , maka dimana pun kamu berada di nusantara tak akan pernah diganggu oleh yg namanya gituan. Cuma orang yg baru slalu ngatain leluhurnya memuja berhala.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyerempet musyrik mas. Ati2..

      Hapus
  13. Sama kayak rumah lama ane
    di situ ada pusaka juga berkali-kali maling nyongkel rumah ane tapi gak ada yang masuk

    BalasHapus
  14. makanya gan perdekatkanlah diri dengan TUHAN biar gak ngerasa takut

    BalasHapus
  15. nakutin juga yah gan!!
    serem ..
    ane sampe' mrinding mbaca.nye !!
    hii...
    tp qt harus tetep takut sm ALLAH SWT,, jangan takut sm yg bgituan!!

    BalasHapus
  16. hem pendah jha knp dri umah tuch........
    jjr q gk percya ama yg gitu-gituan, sebelum q mlihat ea dgan mata kpala q.....

    tpi q punya sran ama kmu???? kmu sekeluaga dkatkan dri ama ALLAH SWT serng mengadakan penyajian dirumah, jgn lpu kmu jga hrus sering" membaca AL-QURAN....
    ea tuch jha lha sran q buat kmu & mdah"an msalah kmu cept selesai
    aminnnnnnnnnnnnnnnn

    BalasHapus
  17. SAYA TURUT PRIHATIN ATAS KEJADIAN YANG AGAN ALAMI.. HAL2 SEPERTI ITU JANGAN DIBIARKAN.. SEGERA LANGSUNG ADA TINDAKAN!!! USIR JIN LAKNATULLOH ITU DARI RUMAH AGAN ATAU BAKAR DENGAN AYAT KURSI

    YANG PALING SIMPLE SEGERA AMBIL ALQUR'AN BACA SURAT AL-BAQOROH... DIMULAI DARI SURAT AL-FATEHAH DILANJUTKAN SURAT AL-BAQOROH SAMPAI SELESAI

    Al-Baqarah untuk Pengusiran
    Abu Hurairah berkata: Rasulullah saw. bersabda, “Janganlah kalian menjadikan rumah laksana kuburan, karena sesungguhnya syetan akan lari (kabur) dari rumah yang di dalamnya dibacakan surat al-Baqarah.” (HR. Muslim).

    'Abdullah bin Mas'ud, ia berkata: Rasulullah saw. bersabda: "Semoga aku tidak mendapatkan salah seorang di antara kalian meletakkan salah satu kakinya di atas kakinya yang lain, sambil bernyanyi dan meninggalkan surat al-Baqarah tanpa membacanya. Sesungguhnya syetan akan lari dari rumah yang dalamnya dibacakan surat al-Baqarah. Sesungguhnya rumah yang kosong adalah rumah yang hampa dari kitab Allah (al-Quran)." (HR. an-Nasai).

    Abu Hurairah berkata: Rasulullah saw. bersabda, “Dalam surat al-baqarah ada ayat yang dinamakan tuan (penghulu) ayat al-Qur’an, yaitu ayat Kursi. Tidaklah ayat itu dibaca di dalam rumah yang ada syetannya (jin pengganggu), kecuali syetan itu akan keluar darinya.” (HR. Hakim dan ia menshahihkannya).

    BalasHapus
    Balasan
    1. INSYA ALLOH JINNYA KABUR ATAU TERBAKAR... (baca setiap 3 hari)

      Hapus
  18. INI ADALAH CERITA HOAX ALIAS CERITA YANG BOHONGAN DENGAN MEMANFAATKAN BERITA KRIMINAL ORANG LAIN !!!, SIAPA PUN YANG MEMBUAT CERITA BOHONG INI DAN MEMANFAATKAN KASUS ORANG LAIN ITU ADALAH TINDAKAN PIDANA !!! DAN JELAS AKAN DI TUNTUT SECARA HUKUM, HARAP SIAPA PUN YG POSTING CERITA HOAX INI DI HAPUS !!!,

    KASUS YG DI ALAMI LEO ITU ADALAH MURNI KARENA DEPRESI/STREESS SEJAK KEMATIAN IBU KANDUNGNYA SEWAKTU SMP SEHINGGA LEO JADI HILANG INGATAN. DAN LEO SELALU TINGGAL BERSAMA ORANG TUANYA, DAN TIDAK PERNAH MENJADI ANAK ANGKAT OLEH SIAPAPUN, APALAGI DI KAIT2KAN DENGAN CERITA MISTIS !!!

    SAYA MENULIS INI KARENA SAYA ADALAH PAMAN LEO SENDIRI, DAN SAYA TIDAK TERIMA KASUS LEO DIMANFAATKAN OLEH ORANG2 KASKUS YANG SELALU BIKIN SENSASI, HOAX DAN MEMANFAATKAN PENDERITAAN ORANG LAIN !!!

    SEKIAN DARI SAYA
    JULIZ MANGGO QIYAPARON

    BalasHapus
  19. Hoax atau bukan ... itu hak penulis

    BalasHapus
  20. panjang smapi 50 meter

    BalasHapus
  21. Ceritanya khayal banget dan hoax sangat, kalo memang diDaerah magelang setan kek gini udah pasti dibasmi, magelang daerah kidul kok gak mungkin gak bisa diatasin.

    BalasHapus
  22. masa iya sihhh bner2 ada . . ?
    tp kta orang2 mang di Daerah Magelang sring ada ky bgtuan sihhh . . !

    BalasHapus
  23. Setelah aku amati dalam penerawangan batin ku, memang dirumh yg keluar mas bro tempati Itulah kerjaan jin dan sebelum rumah itu di bangun emang dulu nya ada rumah tua yg di huni sekitar kurang lebih 50 orang dan di bakar sampai semua nya tewas tp ada 1 yg selamat tp dia tinggal di daerah jogja kota dan kaki pincang karena kebaran itu, jd untuk itu setiap malem jumat melakukan pengajian bersama keluarga dan tetangga, insyaallah rumah itu akan aman tuk di tempatin,





    catatan:
    janganlah takut sama jin dan syetan tp takutlah sama allah,

    BalasHapus
  24. jin yg ingkar kepada Allah SWT disebut iblis,iblis adalah rajax saytan" untuk menggoda manusia..
    Saytan ito bisa berubah wujud sesuai yg dkehndakix utk menggoda umat manusia,tdk lain tujuanx untuk menjerumuskan umat manusia kdlm neraka,bentuk apapun yg dsebut dengan hantu ito adalh saytan yg berubh wujud,krna ito dekat kan lah diri kepada Allah SWT,meminta pertolongan agar dijauhkan dari godaan" saytan..

    BalasHapus
  25. maaf ya gan bukan sok tau.....mungkin penghuni rumah tergangu atau ada hal semacamnya, yang membuat mereka menggangu. banyak" do'a aja smoga kita semua selamat...aaamiiin.

    BalasHapus
  26. ane nyaranin kalo rumahnya ingin aman lagi dari gangguan jin coba datang ke makam kyai moc.zjamhari ghozali yang berada di ponorogo,karena dia adalah kyai kondang dan mujarobah,ini terbukti pada saya karena saya juga mengalami cerita sperti anda,dan setelah saya datang ke makam itu alhamdulilah rumah saya udah aman lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini sihh musyrik emang org mati bs mnolong??...tetaplah semuanya kita serahkan pada Allah SWT

      Hapus
  27. Saran ane si,setiap hari harus baca surat al-baqarah samppai habis,setelah habis di ulang"n lagi dan di ulang lagi

    BalasHapus
  28. weleh serem juga ya aq doa'in smoga ada jalan kluar yang baik buat km n kluarga deh

    BalasHapus
  29. Kesimpulan dari saya adalah begini

    BalasHapus
  30. Wah ngajak ancur"an tu dedemit kalau tu terjadi di rumah ane mnding gigit sendal trus kabur dah maklum ane malu ama bangsa" dedemit

    BalasHapus
  31. ada jin jg yg lbh pinter hafalan quran dr kita lho...kita baca satu ayat dia bisa baca satu surat smpai selesai

    BalasHapus
  32. zakiyah.dian@yahoo.com17 Agt 2013 19.33.00

    Serem ya,ini hampir sama kejadian nya dengan di tempat tinggal sy.tp kita ga boleh mnyerah.kt harus mlawan dengan doa dan usaha kita sbagai orng yg beragama.jika itu kita lakukan insyaallah tak terulang lg.skalipun terulang tak kann membahayakan kita.pling dia hnya singgah mnengok rumah kita.
    Sy mau sedikit bercerita.dulu sy menempati rumah yg baru kami beli.sy tidak tau sejarah rumah juga lingkungan itu.di hari pertama sy menjemur baju saat magrib .lalu tiba ada suara perempuan sy.sy cuek saja.sy pikir sy tdk takut.lalu selang beberapa minggu sy tidur di kamar di atas kasur dengan kasur tingkat atas dan bawah.sy tidur menyamping.tiba2 saya merasa ada yg memeluk sy dari blakang.tp sy diam sj.krna sy pikir itu suami sy.lalu beberapa saat kemudian sy agak heran sy ada yg memeluk,tp kok sy mendengar dengkuran suami sy di ranjang bawah ( biasa nya ranjang itu di pakai anak sy yg masih balita).
    Kemudian sy sadar yg memeluk sy pasti mahluk halus atau sebangsa nya.lalu saya diam,tenang kemudian sy refleks memegang punggung tangan nya.ternyata tangan nya lembek dan berbulu tebal.lalu sy berdoa untk melepas kann diri.ber kali2 membaca ayat suci.lalu dia melepas kann badan saya namun mengangkat kaki sy ke atas langit2.setelah itu sy bangun dan tak tidur lg sampe pagi,lalu menceritakan hal ini pada suami sy.namun suami sy cuek saja.blm mengambil tindakan apapun.
    Beberapa waktu kemudian baru lah suami sy mengambil tindakan.dia memanggil orng pintar.karna anak sy selalu layak nya bermain petak umpet.katanya dia sedang bersama anak kecil jg.bahkan anak sy pernh hilang di dalam rumah.se akan2 penghilatan kami di kabur kann.padahal anak kami sdng nonton tv.
    Oh iya orang pntar yg kami panggil melakukan doa dan sedikit ritual.dia memakai media batu.lalu batu tersebut di buang ke sungai.tujuan nya agar mahluk halus tersebut tak kembali.sepanjang dia hanyut mengikuti arus yg tak berujung.

    BalasHapus
  33. beneran nggk sih ceritanya?
    Nggk masuk akal banget... Hari gene masih percaya yg gituan....

    BalasHapus
  34. Yahh ella ini mah belum serem
    Belum juga denger kisah the conjuring

    BalasHapus